"SETANISME KEBUDAYAAN MODERN" Menyambut Datangnya Dajjal (mata satu)

 
 Berikut Adalah sedikit pengetahuan buat Kawan-kawan Pecinta Musik dan Pengguna Media Elektronik.....Untuk lebih mewaspadai diri..dengan menambah wawasan..yang Positif




Simbul Pemuja SETAN............
 



"Video Part I ...
.Bukti Riil pengenalan simbul "PEMUJA SETAN" Secara Global Diblantika musik Indonesia"
 

Dari Alur cerita Video diatas dapat disimpulkan bahwa Pengenalan Simbul-simbul Pemuja Setan telah disebarkan di Indonesia secara periodik...., Hal ini tentunya mengandung TUJUAN yg BESAR...!!!!
Terus Apakah tujuan itu...???? saya yakin kawan" ingin mengetahuinya....untuk itu ikuti terus  perkembangan cerita di bloger tercinta ini.....
"Video Part II.........
"Aku memperingatkan kamu tentang dia (dajjal -the antichrist)dan tidak ada Nabi telah memperingatkan kaumnya tentang dia, tapi aku akan menjelaskn kepadamu sesuatu yang belum pernah dijelaskan seorang Nabi sebelum aku...Ketahuilah bahwa dia Bermata Satu dan ALLAH tidak bermata satu.."

 Telah dijelaskan sebelumnya akan datangnya Dajjal beserta ciri"nya ....???
 


VIDEO PART III
Penyebaran Pemuja Setan Sudah Berlangsung Lama sebelum Ahmad Dhani........????
kita harus tahu bagaimana cara dan tekhnik mereka menyebarkan ajaran tersebut...!!??
 Video ini menampilkan Bukti" kuat yg menghubungkan beberapa musisi Dunia terlibat dalam
Iluminati (Sekte Pemuja Syaiton)




VIDEO PART IV
Simak dan fahamilah tentang apa yg terjadi diluar sana...!!!
akankah kalian diam dengan apa yg akan terjadi pada anak" dan cucu kalian nanti..???

 
VIDEO PART V

VIDEO PART VI

VIDEO PART VII


VIDEO PART VIII


SELESAI
Segala Hal yang Tergambar Dalam Video" diatas silahkan Teman" Sendiri yg mengambil Hikmahnya....
Semoga Bermanfa'at     (Amiiinnn...)

Komentar

Iwan De Setia mengatakan…
Berikan Komentar dan Kritikan Kawan" Tentang Cerita yang saya Muat..Di bloger ini...Semoga kritik dan saran teman"semua menambah wawasan saya untuk membuatnya lebih baik....dan semoga apa yang saya sampaikan dalam artikel" saya di bloger ini bisa bermanfa'at..buat saya sendiri..,Sahabat" dekat, kawan" pembaca,dan seluruh Umat Islam di dunia..Amiin
heheheh bagus mas berro....
tingatkan postingan yg bermutu dan berkulitas :D
icuz_Emmbem mengatakan…
iyah..iki Q dah pnah liat Videonya...
Ngerii ngerooong !!!ekekekeke

Sukses trus Mz iwan...
:D
Iwan De Setia mengatakan…
Makasih Buat Dukungan dan suport Dari Kang Eloe Dan Mbak Icuz...^_^...Sukses Jg Buat Kalian yaaa

Postingan populer dari blog ini

Dua Cara Menghitung DBR (debt burden ratio. )

Wahana Wadas Prongkol

1. Metode perhitungan bunga efektif yang benar